Daftar Isi

Undang Pengguna Baru

Daftar Isi

Anda bisa mengundang lebih dari satu pengguna baru untuk mengelola Perusahaan dan Anda juga bisa menentukan role bagi mereka agar bisa mengakses menu tertentu.

Untuk mengundang pengguna baru ke Perusahaan Anda, ikuti langkah berikut:

  1. Buka halaman Pengaturan dari menu sidebar, dan pilih Pengaturan Pengguna.
    Undang pengguna
  2. Pada halaman baru yang muncul, klik tombol Undang Pengguna Baru di sisi kanan.
    2. 3 2 1024x474 1
  3. Di pop-up yg terbuka, ketik informasi pada kolom yang sesuai, dan pilih Role yang diinginkan untuk Pengguna tersebut. Untuk mempelajari lebih dalam tentang Roles, klik disini.
    2. 3 3 1024x407 1
  4. Jika sudah selesai, klik tombol Kirim Undangan dan Harmony akan mengirimkan email undangan. Pengguna baru yang diundang bisa menerima atau menolak undangan yg Anda kirim.
  5. Pengguna yang Anda undang akan menerima email berisi link dimana mereka bisa mengkonfirmasi undangan Anda. Klik tombol Accept Invitation jika bersedia menerima undangan.
    2. 3 4
  6. Jika mereka menerima undangan, mereka akan langsung terdaftar sebagai user di Perusahaan Anda.
  7. Jika mereka menolak undangan, Anda tetap bisa mengundang mereka kembali di waktu lain.
  8. Jika Anda membuat kesalahan, Anda juga bisa membatalkan undangan yang sudah dikirim selama penggunanya belum menerima undangannya.

Catatan: Jika pengguna baru yang Anda undang belum pernah mendaftar di Harmony, maka mereka akan mendapatkan email berisi kata sandi sementara dari Harmony setelah setuju untuk bergabung. Kata sandi sementara ini bisa digunakan untuk log in ke Harmony tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Kami sarankan untuk mengganti kata sandi sementara ini dengan yang baru segera setelah log in ke Harmony.

Jika pengguna yang Anda undang sudah pernah mendaftar di Harmony sebelumnya, maka mereka bisa log in dengan email dan kata sandi yang biasa digunakan dan nama Perusahaan yang baru akan muncul di daftar Perusahaan di halaman My Harmony.

Apakah Anda merasa terbantu oleh panduan ini?

What are your Feelings
Updated on 19/03/2021
Subscribe Harmony Newsletter
Subscribe Email Harmony M
Dapatkan Berbagai Tips & Update Artikel Menarik Lainnya dari Harmony, langsung di email Anda!