Untuk pengaturan akun Anda, di halaman ini Anda dapat mengubah atau memperbarui informasi yang berkaitan dengan Perusahaan Anda, antara lain bisa menambahkan nomor telepon, alamat, dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Perusahaan.
Beberapa informasi yang ada di halaman ini juga bisa muncul di hasil cetakan Invoice yang bisa Anda kirim ke pelanggan Anda.
Untuk mengakses halaman Pengaturan Perusahaan, ikuti langkah di bawah ini:
- Buka halaman Pengaturan dari pilihan menu sidebar dan pilih Pengaturan Perusahaan.
- Mulai tambahkan atau ubah informasi Perusahaan Anda. Jika sudah selesai, klik tombol Simpan. Beberapa area akan non-aktif karena berkaitan dengan pengaturan awal Perusahaan Anda.
- Arahkan halaman ke bagian bawah untuk menambahkan alamat dan detail bank Perusahaan Anda.
- Untuk menambahkan alamat, klik tombol Alamat Baru di bagian kanan.
- Isi dengan informasi yang sesuai. Dan jika sudah selesai, klik tombol Simpan.
- Untuk menambahkan informasi Rekening Bank Perusahaan Anda, klik tombol Rekening Bank Baru yang terletak di bagian kanan.
- Masukan informasi yang sesuai dan jika sudah selesai, klik tombol Simpan.