Frequently Asked Questions (FAQ (Frequently Asked Questions))

Tentu saja. Ketika Anda pertama kali mendaftar ke Harmony, Anda akan mendapatkan masa penggunaan gratis selama 30 hari. Setelah 30 hari selesai, Anda bisa lanjut berlangganan dengan Harmony.

Tunggu apalagi, klik disini untuk mulai mencoba menggunakan Harmony.

Anda terlebih dahulu dapat mengunjungi halaman Panduan kami, atau anda bisa chat melalui tim support kami secara live yang berada pada sudut kanan bawah halaman Harmony app Anda. Live chat akan langsung dibalas selama jam kerja (Senin – Jumat, pukul 9:00 – 18:00).

Di luar jam kerja, jika Anda butuh bantuan cepat Anda dapat menghubungi kami juga via email di support@harmony.co.id.

Tentu saja. Harmony memiliki fitur Multiple Company, sehingga anda dapat masuk membuat banyak perusahaan dengan hanya 1 akun saja. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Login ke akun Harmony Anda, klik nama perusahaan anda yang berada di sudut kiri atas, klik My Harmony, lalu anda akan masuk ke halaman My Harmony dan klik button New Company.

2. Pop up window New Company lalu isi field-field yang diperlukan, lalu klik button Submit.

3. Akun Harmony perusahaan baru anda dapat langsung digunakan karena adanya otomatis Free Trial selama 30 hari!

Tentu saja. Untuk Upgrade paket, Anda dapat lakukan kapan saja melalui menu Subscribe & Billing, dan dapat langsung diaktifasi setelah pembayaran dikonfirmasi. Namun, untuk Downgrade paket ada sedikit perbedaan, penurunan paket akan dilakukan setelah masa langganan paket yang lama telah habis. Jadi, Anda tetap bisa menikmati manfaat paket lama hingga masa langganannya habis.

Seluruh data subscriber Harmony berada dalam Data Center Tier 4 yang berlokasi di Singapore, Data Center Tier 4 adalah Data Center dengan availability tertinggi. Data subscriber kami yang sensitif pun telah di-enkripsi sehingga confidetiality terjaga dengan baik.

Hal pertama yang anda lakukan adalah merekap apa saja CoA (Charts of Accounts) beserta saldo akhirnya pada sistem anda sebelumnya, lalu anda dapat membuka fitur Saldo Awal di Harmony dan memasukkan data CoA tersebut kedalamnya. Setelah itu anda siap untuk melanjutkan pembukuan anda di Harmony! Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Conversion Balance atau Pengisian Saldo Awal klik disini.

Untuk me-reset password, Anda bisa masuk ke halaman Reset Password. Klik disini untuk masuk ke halaman Reset Password.

Anda dapat melanjutkan perpanjangan Harmony dengan paket berbayar bulanan, untuk info lebih lanjut mengenai apa saja paket dan harga yang ditawarkan di halaman utama, atau hubungi tim support kami di support@harmony.co.id.

Apakah Anda merasa terbantu oleh panduan ini?

What are your Feelings
Updated on 10/03/2021
Dapatkan Berbagai Tips & Update Artikel Menarik Lainnya dari Harmony, langsung di email Anda!