Apa yang dapat kami bantu?

Bantuan Akun

Mengelola Perusahaan

Sekilas Tentang Harmony

Kas dan Bank

Invoice

Bill

Persediaan

Aset Tetap

Daftar Akun

Kontak

Jurnal Umum

Pengaturan

Penyelesaian Masalah

Panduan Lain

FAQ (Frequently Asked Questions)

Saya tertarik dengan Harmony, apakah ada demo atau Free Trial dari Harmony?

Tentu saja. Ketika Anda pertama kali mendaftar ke Harmony, Anda akan mendapatkan masa penggunaan gratis selama 30 hari. Setelah 30 hari selesai, Anda bisa lanjut berlangganan dengan Harmony.

Tunggu apalagi, klik disini untuk mulai mencoba menggunakan Harmony.

Bagaimana caranya bila saya membutuhkan bantuan saat menggunakan Harmony?

Anda terlebih dahulu dapat mengunjungi halaman Panduan kami, atau anda bisa chat melalui tim support kami secara live yang berada pada sudut kanan bawah halaman Harmony app Anda. Live chat akan langsung dibalas selama jam kerja (Senin – Jumat, pukul 9:00 – 18:00).

Di luar jam kerja, jika Anda butuh bantuan cepat Anda dapat menghubungi kami juga via email di support@harmony.co.id.

Apakah saya bisa menggunakan Harmony untuk banyak perusahaan?

Tentu saja. Harmony memiliki fitur Multiple Company, sehingga anda dapat masuk membuat banyak perusahaan dengan hanya 1 akun saja. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Login ke akun Harmony Anda, klik nama perusahaan anda yang berada di sudut kiri atas, klik My Harmony, lalu anda akan masuk ke halaman My Harmony dan klik button New Company.

2. Pop up window New Company lalu isi field-field yang diperlukan, lalu klik button Submit.

3. Akun Harmony perusahaan baru anda dapat langsung digunakan karena adanya otomatis Free Trial selama 30 hari!

Apakah saya bisa mengganti subscription plan saya kelak?

Tentu saja. Untuk Upgrade paket, Anda dapat lakukan kapan saja melalui menu Subscribe & Billing, dan dapat langsung diaktifasi setelah pembayaran dikonfirmasi. Namun, untuk Downgrade paket ada sedikit perbedaan, penurunan paket akan dilakukan setelah masa langganan paket yang lama telah habis. Jadi, Anda tetap bisa menikmati manfaat paket lama hingga masa langganannya habis.

Seberapa amankah data saya di Harmony?

Seluruh data subscriber Harmony berada dalam Data Center Tier 4 yang berlokasi di Singapore, Data Center Tier 4 adalah Data Center dengan availability tertinggi. Data subscriber kami yang sensitif pun telah di-enkripsi sehingga confidetiality terjaga dengan baik.

Bagaimana cara migrasi dari sistem lama saya ke Harmony?

Hal pertama yang anda lakukan adalah merekap apa saja CoA (Charts of Accounts) beserta saldo akhirnya pada sistem anda sebelumnya, lalu anda dapat membuka fitur Saldo Awal di Harmony dan memasukkan data CoA tersebut kedalamnya. Setelah itu anda siap untuk melanjutkan pembukuan anda di Harmony! Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Conversion Balance atau Pengisian Saldo Awal klik disini.

Saya lupa password, bagaimana cara me-reset password-nya?

Untuk me-reset password, Anda bisa masuk ke halaman Reset Password. Klik disini untuk masuk ke halaman Reset Password.

Bagaimana bila Free Trial saya habis?

Anda dapat melanjutkan perpanjangan Harmony dengan paket berbayar bulanan, untuk info lebih lanjut mengenai apa saja paket dan harga yang ditawarkan di halaman utama, atau hubungi tim support kami di support@harmony.co.id.

Masih memerlukan bantuan?
Kontak Kami
chevron-down
Scan the code
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram