3 Tips Memilih Software Akuntansi Terbaik Saat Ini
Harmony Blog
Accounting
3 Tips Memilih Software Akuntansi Terbaik Saat Ini
May 16, 2018
Berlangganan newsletter kami
Dapatkan laporan penuh ini dengan mencantumkan alamat email Anda. Kami akan mengirimkannya langsung ke email Anda

Hadirnya software akuntansi kehadirannya memang sangat memudahkan, terutama untuk pebisnis dan juga pelaku UMKM. Fitur lengkap yang ditawarkan oleh software pun juga sangat beragam dan memudahkan, mengingat semua serba otomatis sehingga tidak memerlukan waktu lama. Dengan tips dalam artikel kali ini Anda akan mengetahui apa saja yang harus ada dalam software akuntansi terbaik agar Anda dapat memilih software akuntansi yang benar-benar Anda butuhkan.

Apa saja yang harus dimiliki software akuntansi terbaik saat ini?

Sebelum memutuskan memakai software akuntansi, berikut hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih yang terbaik saat ini:


1. User Friendly / Tampilan Mudah

Hal ini sangat penting, jika tampilan user friendly maka penggunaannya pun mudah. Seperti halnya dengan Harmony, software akuntansi berbasis cloud dengan tampilan yang mudah digunakan walau tanpa latar belakang akuntansi sekalipun. Dengan begitu maka lebih efisien, mengingat tujuan software akuntansi ini memang untuk memudahkan. Tampilan yang rumit dan tidak dimengerti justru akan membuat Anda kesulitan dan malah terjadi kesalahan, karenanya hal utama yang harus diperhatikan saat memilih software akuntansi adalah tampilannya harus user friendly. Sangat diharapkan para pebisnis dapat memahami cara belajar akuntansi yang mudah dan menyenangkan.


2. Didukung Mobile dan Cloud Server

Agar semakin praktis dan memudahkan, software akuntansi harus didukung mobile sehingga mudah diakses dan dipantau lewat smartphone. Selain harus didukung mobile, software akuntansi juga harus didukung cloud server. Harmony merupakan salah satu software akuntansi dengan teknologi cloud, data Anda akan aman dan tidak hilang pada server cloud. Umumnya, teknologi ini sudah memperhitungkan keamanan data user nya sesuai standar yang berlaku. Kali ini Anda mendapatkan software Gratis 30 Hari Harmony untuk membereskan pembukuan bisnis.


3. Fitur Canggih & Lengkap

Pastikan software akuntansi yang Anda pilih memiliki fitur lengkap, dimana software tersebut bisa melakukan proses rekonsiliasi, pembuatan invoice hingga penagihannya. Untuk Anda yang menghandle lebih dari satu perusahaan penting untuk memilih fitur multi company, dengan begitu maka akan lebih praktis. Harmony bisa menjadi pilihan yang tepat bagi bisnis Anda yang juga menyediakan lebih dari 20 jenis atau template laporan keuangan dan semakin memudahkan Anda dalam menganalisis bisnis tersebut.

Setelah memperhatikan ketiga hal di atas, langkah tepat untuk mencoba software akuntansi berdasarkan rekomendasi. Saat ini, Anda pun bisa mencoba menggunakan Harmony secara Gratis 30 Hari dengan mendaftar akun bisnis / perusahaan Anda disini.

Tidak perlu khawatir, Anda sebagai pebisnis dapat menggunakan Harmony dengan mudah walaupun tidak memiliki latar belakang akuntansi sekalipun. Tampilan dan fitur yang mudah di pahami menjadi alasan untuk Anda menggunakan nya. Dengan lengkap dan real time, Anda dapat menganalisa transaksi bisnis untuk memberikan keputusan yang tepat.

Tunggu apalagi? Nikmati berbagai kemudahan dalam teknologi jaman now melalui Harmony. Daftar sekarang juga dan dapatkan Gratis 30 Hari untuk akun bisnis Anda.

Pembukuan Lebih Mudah!
Mengatur keuangan bukan lagi mimpi buruk
Subscribe Harmony Blog
Dapatkan laporan penuh ini dengan mencantumkan nama.
Pembukuan Lebih Mudah!
Mengatur keuangan bukan lagi mimpi buruk
Apa tanggapan Anda mengenai artikel ini?
Email Anda tidak akan terpublikasikan
Terima kasih telah berlangganan.
Anda akan menerima informasi terbaru dan artikel menarik di email Anda.
https://www.harmony.co.id/wp-content/themes/harmonytheme/images/arrow-up.png
https://www.harmony.co.id/wp-content/themes/harmonytheme/images/arrow-down.png
https://www.harmony.co.id/wp-content/themes/harmonytheme/images/main-features/