Komitmen Harmony

  • Perusahaan kami sepenuhnya bertanggung jawab untuk menegakkan prinsip-prinsip pengurusan data dengan integritas yang penuh, dimana kami selalu mendahulukan kepentingan pelanggan yang sudah memberi kepercayaan pada kami.

  • Kerahasiaan pribadi pelanggan kami (dan juga pelanggan dan karyawan mereka) adalah yang terpenting untuk kami.

  • Pelanggan kami memberi kepercayaan yang penting kepada Harmony karena kami menyimpan data terpenting mereka. Karena itu sebagai pengurus terpercaya data pelanggan kami, kami akan bertindak sebaik mungkin untuk memenuhi peran itu.

  • Kami tidak akan, tanpa izin yang jelas dari para pengguna kami, menjual, menerbitkan, atau menyebarkan informasi yang pelanggan kami telah percayakan kepada kami yang dapat mengidenti seorang pelanggan atau siapapun.

Cookies

Kami menggunakan “cookies” untuk mengumpulkan informasi dan meningkatkan layanan kami. Cookie adalah file data kecil yang kami transfer ke perangkat Anda. Kami dapat menggunakan “cookie ID session” untuk mengaktifkan tertentu dari Layanan, untuk lebih memahami bagaimana Anda berinteraksi dengan Layanan dan untuk memantau penggunaan agregat dan routing lalu lintas web pada Layanan. Kami juga dapat menggunakan “persistent cookies” untuk menyimpan ID pendaftaran Anda dan login password untuk login.

Informasi Kerja dan Berkas

Informasi tertentu dienkripsi dan disimpan dengan layanan penyimpanan dan dapat diakses dan diunduh oleh Anda dan administrator akun Anda. Harmony tidak mengakses atau menggunakan Informasi Pekerjaan atau file Anda selain (i) dalam bentuk terenkripsi atau (ii) dalam laporan agregat yang tidak mengandung, atau yang dapat digunakan untuk mengekstrak, informasi pribadi.

Informasi yang Kami Kumpulkan dan Simpan

  • Informasi pribadi para pengguna kami seperti nama, alamat pengiriman & tagihan, e-mail, dan nomor telepon saat para pengguna melakukan transaksi dengan kami untuk pembelian, pendaftaran, dan pembayaran.

  • Email dan password pengguna kami untuk memberi akses ke produk dan layanan kami.

  • Data pelanggan dan perusahaan yang para pengguna simpan dan pakai bersama kami.

  • Informasi Pekerjaan seperti status pekerjaan, informasi rekening, informasi manfaat dan kontak darurat. Informasi Pekerjaan ini dienkripsi dan disimpan di server aman dan hanya dapat diakses oleh orang atau orang yang ditunjuk oleh direksi perusahaan sebagai administrator akun. Layanan ini juga dapat digunakan oleh atasan Anda untuk menyimpan informasi yang berhubungan dengan pekerjaan tertentu lainnya ( “Informasi Pekerjaan”).

  • Informasi tentang sistim para pengguna saat berinteraksi dengan kami seperti IP address dan informasi browser.

  • Kesan, pesan, kritik, dan saran dari pelanggan, diskusi komunitas, pembicaraan melalui chat dan iteraksi lainnya di situs kami.

Penggunaan Informasi Pelanggan

  • Kami tidak akan menjual informasi pribadi Anda, File atau Informasi Pekerjaan kepada pihak ketiga. Kami dapat menggunakan perusahaan atau individu pihak ketiga tertentu yang terpercaya untuk membantu kami menyediakan, menganalisis, dan meningkatkan Layanan (termasuk namun tidak terbatas pada penyimpanan data, pemeliharaan, manajemen database, analisis web, proses pembayaran, dan perbaikan Layanan’). Pihak ketiga ini mungkin memiliki akses ke informasi Anda hanya untuk tujuan melakukan tugas-tugas tertentu atas nama kami dan di bawah kewajiban sama dengan yang di Kebijakan Privasi kami.

  • Kami akan memberi pilihan kepada pelanggan, dan mendapatkan izin dengan teliti, mengenai cara kami menggunakan data yang mungkin bisa mengidentifikasi mereka.

  • Kami akan memakai data para pelanggan untuk membantu para pelanggan kami meningkatkan hasil finansial mereka, dengan membantu mereka menghasilkan atau menghemat uang, dan menjadi lebih produktif.

  • Kami akan memakai data pelanggan untuk menjalani bisnis kami, termasuk memberi para pelanggan pengalaman layanan yang lebih baik, dan lebih mengerti produk dan layanan yang tersedia untuk membantu para pengguna kami.

  • Kami menggunakan informasi yang pengguna kami masukan ke produk dan layanan kami untuk memberi hasil yang pengguna kami minta; contohnya formulir dan pengajuan perpajakan, grafik laporan, faktur penjualan/pembelian, laporan usaha, dan lainnya.

  • Kami menggunakan informasi kontak pengguna kami untuk mengantar surat dan barang yang pengguna beli dari kami, atau mengirim informasi tentang akun pengguna, atau mengenai gangguan dengan suatu produk atau layanan.

  • Kami menggunakan informasi penagihan pengguna kami untuk proses pembayaran. Kami memakai informasi tentang produk dan layanan yang pelanggan kami pernah pakai untuk meminta partisipasi pengguna kami dalam survey atau riset, dan mengirimkan pengguna kami informasi mengenai produk lain yang akan berguna untuk pengguna kami. Kami menggunakan informasi kunjungan pengunjung website kami untuk mengetahui kapan pengguna kami mengunjungi kami sebagai langkah-langkah keamanan yang kami lakukan.

  • Dalam gabungan informasi dari banyak pelanggan, kami mengamati untuk melihat halaman web mana yang paling efektif atau untuk mencari dan memperbaiki masalah. Kami memakai informasi yang serupa dalam produk dan layanan kami untuk melihat apa yang pengguna lakukan dan untuk mencari dan memperbaiki masalah. Dan kami mungkin dapat membagi laporan dari informasi gabungan.

  • Kami memakai informasi untuk mencari dan mencegah kecurangan dan penipuan. Kami dapat mengungkapkan kepada pihak luar berkas, Informasi Pribadi dan/atau Informasi Pekerjaan yang disimpan di Harmony dan Informasi tentang Anda yang kami kumpulkan ketika kami memiliki keyakinan bahwa pengungkapan memang diperlukan untuk (a) mematuhi hukum, peraturan atau permintaan hukum wajib; (B) melindungi keselamatan seseorang dari kematian atau luka yang serius; (C) mencegah penipuan atau penyalahgunaan Harmony, Jasa atau tau penggunanya; atau (d) untuk melindungi hak kekayaan Harmony ini. Jika kami menyediakan berkas Anda ke lembaga penegak hukum sebagaimana dimaksud di atas, kami akan menghapus enkripsi Harmony ini dari berkas sebelum memberikannya untuk penegakan hukum.

  • Kami mungkin, menurut kebijaksanaan kami, mengungkapkan non-pribadi, agregat, atau Informasi lain non-personal Anda, seperti statistik penggunaan Layanan kami.

  • Kami tidak akan menjual informasi pribadi Anda, File atau Informasi Pekerjaan kepada pihak ketiga. Kami dapat menggunakan perusahaan atau individu pihak ketiga tertentu yang terpercaya untuk membantu kami menyediakan, menganalisis, dan meningkatkan Layanan (termasuk namun tidak terbatas pada penyimpanan data, pemeliharaan, manajemen database, analisis web, proses pembayaran, dan perbaikan Layanan’). Pihak ketiga ini mungkin memiliki akses ke informasi Anda hanya untuk tujuan melakukan tugas-tugas tertentu atas nama kami dan di bawah kewajiban sama dengan yang di Kebijakan Privasi kami.

  • Kami akan memberi pilihan kepada pelanggan, dan mendapatkan izin dengan teliti, mengenai cara kami menggunakan data yang mungkin bisa mengidentifikasi mereka.

  • Kami akan memakai data para pelanggan untuk membantu para pelanggan kami meningkatkan hasil finansial mereka, dengan membantu mereka menghasilkan atau menghemat uang, dan menjadi lebih produktif.

  • Kami akan memakai data pelanggan untuk menjalani bisnis kami, termasuk memberi para pelanggan pengalaman layanan yang lebih baik, dan lebih mengerti produk dan layanan yang tersedia untuk membantu para pengguna kami.

  • Kami menggunakan informasi yang pengguna kami masukan ke produk dan layanan kami untuk memberi hasil yang pengguna kami minta; contohnya formulir dan pengajuan perpajakan, grafik laporan, faktur penjualan/pembelian, laporan usaha, dan lainnya.

  • Kami menggunakan informasi kontak pengguna kami untuk mengantar surat dan barang yang pengguna beli dari kami, atau mengirim informasi tentang akun pengguna, atau mengenai gangguan dengan suatu produk atau layanan.

  • Kami menggunakan informasi penagihan pengguna kami untuk proses pembayaran. Kami memakai informasi tentang produk dan layanan yang pelanggan kami pernah pakai untuk meminta partisipasi pengguna kami dalam survey atau riset, dan mengirimkan pengguna kami informasi mengenai produk lain yang akan berguna untuk pengguna kami. Kami menggunakan informasi kunjungan pengunjung website kami untuk mengetahui kapan pengguna kami mengunjungi kami sebagai langkah-langkah keamanan yang kami lakukan.

  • Dalam gabungan informasi dari banyak pelanggan, kami mengamati untuk melihat halaman web mana yang paling efektif atau untuk mencari dan memperbaiki masalah. Kami memakai informasi yang serupa dalam produk dan layanan kami untuk melihat apa yang pengguna lakukan dan untuk mencari dan memperbaiki masalah. Dan kami mungkin dapat membagi laporan dari informasi gabungan.

  • Kami memakai informasi untuk mencari dan mencegah kecurangan dan penipuan. Kami dapat mengungkapkan kepada pihak luar berkas, Informasi Pribadi dan/atau Informasi Pekerjaan yang disimpan di Harmony dan Informasi tentang Anda yang kami kumpulkan ketika kami memiliki keyakinan bahwa pengungkapan memang diperlukan untuk (a) mematuhi hukum, peraturan atau permintaan hukum wajib; (B) melindungi keselamatan seseorang dari kematian atau luka yang serius; (C) mencegah penipuan atau penyalahgunaan Harmony, Jasa atau tau penggunanya; atau (d) untuk melindungi hak kekayaan Harmony ini. Jika kami menyediakan berkas Anda ke lembaga penegak hukum sebagaimana dimaksud di atas, kami akan menghapus enkripsi Harmony ini dari berkas sebelum memberikannya untuk penegakan hukum.

  • Kami mungkin, menurut kebijaksanaan kami, mengungkapkan non-pribadi, agregat, atau Informasi lain non-personal Anda, seperti statistik penggunaan Layanan kami.

Keamanan Informasi

  • Informasi yang Kami Kumpulkan dan Simpan Kami mengimplementasikan kontrol-kontrol pada penyimpanan dan penggunaan informasi di perusahaan kami yang diatur oleh kebijakan keamanan informasi internal.

  • Kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan sistem manajemen keamanan informasi dengan cara meninjau ulang kebijakan-kebijakan terkait, agar mematuhi ketentuan-ketentuan hukum dan lainnya yang berlaku, memnuhi harapan dari pihak-pihak terkait, dan memastikan peningkatan kualitas secara terus-menerus.

  • Kami memprioritaskan regulasi informasi dan keamanan data perusahaan, termasuk informasi mengenai pengguna kami. Informasi pengguna kami hanya dapat diakses oleh individu-individu tertentu yang memiliki kepentingan khusus sehubungan dengan proses bisnis.