FAQ

Frequently Asked Questions

Saya tertarik dengan Harmony, apakah ada demo atau Free Trial dari Harmony?

Ada tentu saja, anda dapat menikmati Harmony gratis 30 hari! Daftar dengan mengklik tombol Free Trial di halaman utama, atau klik disini

Bagaimana bila Free Trial saya habis?

Anda dapat melanjutkan perpanjangan Harmony dengan paket berbayar bulanan, untuk info lebih lanjut mengenai apa saja package dan pricing yang ditawarkan klik disini

Bagaimana cara migrasi dari sistem lama saya ke Harmony?

Hal pertama yang anda lakukan adalah merekap apa saja CoA (Charts of Accounts) beserta jumlah akhirnya pada sistem anda sebelumnya, lalu anda dapat membuka fitur (Conversion Balance) di Harmony dan memasukkan data CoA tersebut kedalamnya, dan anda siap untuk melanjutkan pembukuan anda di Harmony! Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Conversion Balance klik disini.

Seberapa amankah data saya di Harmony?

Seluruh data subscriber Harmony berada dalam Data Center Tier 4 yang berlokasi di Singapore, Data Center Tier 4 adalah Data Center dengan availability tertinggi. Data subscriber kami yang sensitif pun telah di-enkripsi sehingga confidetiality terjaga dengan baik.

Bagaimana caranya bila saya membutuhkan bantuan saat menggunakan Harmony?

Anda terlebih dahulu dapat mengunjungi halaman “Buku Panduan” kami, atau anda bisa chat melalui tim support kami secara live yang berada pada sudut kanan bawah halaman ini, atau anda dapat menghubungi kami via email di support@harmony.co.id.

Apakah saya bisa mengganti subscription plan saya kelak?

Tentu saja. Untuk Upgrade plan, dapat anda lakukan kapan saja melalui fitur Subscribe & Billing kami dan dapat langsung diaktifasi (setelah pembayaran terkonfirmasi), namun untuk Downgrade plan sedikit berbeda, aktifasi plan membutuhkan waktu tunggu hingga plan anda yang lama telah habis dan aktifasi plan anda yang baru akan berganti pada waktu berikutnya.

Apakah saya bisa menggunakan Harmony untuk banyak perusahaan?

Tentu saja. Harmony memiliki futur Multiple Company, sehingga anda dapat masuk membuat banyak perusahaan dengan hanya 1 akun saja! Ikuti langkah-langkah berikut ini ya:

  1. Login ke akun Harmony Anda, klik nama perusahaan anda yang berada di sudut kiri atas, klik My Harmony, lalu anda akan masuk ke halaman My Harmony dan klik button New Company.
  2. Pop up window New Company lalu isi field-field yang diperlukan, lalu klik button Submit.
  3. Akun Harmony perusahaan baru anda dapat langsung digunakan karena adanya otomatis Free Trial selama 30 hari!

Saya lupa password, bagaimana cara me-reset password-nya?

Untuk me-reset password masuk ke halaman login, klik disini