Daftar Invoice | Software Akuntansi Praktis dan Mudah Digunakan | Harmony
Apa yang bisa kami bantu?
Topik
Sekilas Tentang Harmony
Penyelesaian Masalah
Daftar Invoice

Halaman Invoice berisikan daftar seluruh Invoice yang pernah Anda buat. Halaman ini dibagi menjadi 4 tab sesuai statusnya, yakni Draft, Disetujui, Dibayar, Batal dan Berulang.

Draft tab berisikan Invoice yang dibuat dan disimpan ke bentuk draft. Invoice yang dibuat sebagai Draft tidak akan terbuat jurnalnya. Invoice dengan status draft bisa diubah, disalin dan dihapus.

Disetujui tab berisikan Invoice yang sudah disetujui dan sedang menunggu dibayar oleh customer anda. Selama masih ada saldo yang belum dibayarkan, maka statusnya akan tetap Disetujui dan berada di daftar ini. Invoice di daftar ini bisa diubah dan dihapus selama belum ada pembayaran, dan bisa juga disalin ke transaksi Invoice baru.

Dibayar tab berisikan daftar Invoice yang sudah dibayar lunas. Invoice di daftar ini tidak bisa dihapus maupun diubah. Namun, anda bisa menyalin isi Invoice tersebut ke Invoice baru.

Batal tab berisikan semua Invoice yang pernah dihapus. Anda tidak bisa mengubah atau menggunakan nomor invoice yang sudah pernah dihapus, namun anda bisa menyalin informasinya ke Invoice baru.

Berulang tab berisikan daftar Invoice berulang otomatis. ini adalah fitur penjadwalan transaksi  berulang di Harmony yang memudahkan Anda membuat Transaksi secara rutin kepada pelanggan yang sama.  Pada tab ini Anda masih bisa melakukan opsi ubah dan hapus.

Masih memerlukan bantuan?
https://www.harmony.co.id/wp-content/themes/harmonytheme/images/arrow-up.png
https://www.harmony.co.id/wp-content/themes/harmonytheme/images/arrow-down.png
https://www.harmony.co.id/wp-content/themes/harmonytheme/images/main-features/