Anda hanya bisa mengubah Bill yang berada dalam status Draft atau Disetujui (Approved) dan belum pernah dilakukan pembayaran. Jika Anda sudah pernah melakukan pembayaran atau menambahkan Nota Kredit, maka Anda tidak bisa lagi mengubah rincian Bill Anda.
Untuk mengubah Bill, ikuti langkah berikut:
Anda hanya bisa membatalkan Bil yang berstatus Draft atau Disetujui. Namun, jika sebuah Bill sudah pernah dibayarkan, maka Anda tidak bisa membatalkan Bill tersebut. Anda perlu menghapus pembayaran yang sudah tercatat, sebelum anda bisa membatalkan Bill tersebut.
Jika Anda membatalkan Bill yang masih berstatus Draft, Bill tersebut akan terhapus secara permanen, dan Anda dapat menggunakan nomornya kembali. Namun jika Anda membatalkan Bill yang statusnya Disetujui, maka Bill tersebut akan pindah ke tab Batal dan Anda tidak dapat menggunakan nomornya untuk Bill lain.
Untuk melakukan pembatalan Bill, ikuti langkah di bawah ini:
Catatan:
Jika Anda sudah pernah melakukan pembayaran atas Bill, maka Anda harus terlebih dahulu menghapus pembayaran yang sudah dilakukan, yaitu dengan klik tombol (X) pada nominal yang ada di Bill. Untuk mengetahui lebih lanjut cara menghapus pembayaran, klik disini.